Call Center Bank CIMB Niaga Untuk Pengajuan Kartu Kredit

Para petugas staf Bank Cimb Niaga Para petugas staf Bank Cimb Niaga

Anda butuh dana pinjaman untuk menutupi masalah finansial seperti hutang, tagihan bulanan dan biaya lainnya? Anda bingung untuk meminjam uang pada siapa? Tak perlu bingung bingung untuk mengatasi masalah finansial pada kehidupan Anda. Sebab bank Niaga menawarkan solusi finansial bagi Anda sekalian yakni dengan menawarkan pembiayaan via kartu kredit. Jadi Anda dapat menarik dana tunai layaknya menggunakan kartu debit sehingga setiap bulannya Anda akan mendapat tagihan dari bank CIMB Niaga sesuai dengan limit dana yang telah Anda gunakan setiap bulannya. 

Mengapa mengajukan kartu kredit melalui bank Niaga? Karena bank Niaga ini telah berdiri sejak tanggal 26 september 1955 tentunya menjadi salah satu bank tertua di Indonesia sehingga menjadi bank yang aman dan juga dapat dipercaya bagi nasabahnya. Selain itu, apabila Anda mengalami kendala dalam hal apapun mengenai kartu kredit Anda, maka call center bank CIMB Niaga kartu kredit ini akan membantu Anda sewaktu waktu karena petugas call center bank Niaga ini dapat membantu Anda selama 24 jam. Dan kemudian, ada beberapa keunggulan menggunakan kartu kredit via bank CIMB Niaga adalah gratis iuran tahun pertama (untuk aplikasi kartu kredit MasterCard) dan gratis iuran 2 tahun pertama (khusus untuk aplikasi kartu kredit Visa). 

Lalu, juga terdapat cicilan 0% setiap transaksi minimal Rp 500.000 dan juga terdapat program poin Xtra dimana Anda akan mendapatkan 1 point di setiap transaksi minimal Rp 5000 dan berlaku kelipatannya. Sebelum mengajukan kartu kredit via bank Niaga, maka kenali terlebih dahulu beberapa jenis kartu kredit yang telah disiapkan sesuai dengan kebutuhan Anda beserta limit penarikan dana setiap bulannya.

  • Cimb Niaga MasterCard Gold (limit per bulan Rp 10.000.000 hingga Rp 14.000.000) 
  • Cimb Niaga MasterCard Platinum (limit per bulan Rp 15.000.000 hingga 74.000.000)
  • Cimb Niaga Mastercard Syariah Gold (limit per bulan Rp 3.000.000 hingga Rp 100.000.000)
  • Cimb Niaga Mastercard Classic (Limit per bulan Rp 3.000.000 hingga Rp 9.000.000)
  • Cimb Niaga Master Card World (limit per bulan hingga Rp 100.000.000)
  • Cimb Niaga Visa Gold (limit per bulan Rp 10.000.000 hingga Rp 14.000.000)
  • Cimb Niaga Visa Platinum (limit per bulanRp 15.000.000 hingga Rp 74.000.000)
  • Cimb Niaga Visa Classic (limit per bulan Rp 3.000.000 hingga Rp 9.000.000)
  • Cimb Niaga Airasia Big Card (limit per bulan Rp 75.000.000 hingga Rp 100.000.000)
  • Cimb Niaga Ultimate JCB (limit per bulan hingga Rp 30.000.000)

Perbedaan Antara kartu kredit mastercard dengan visa ini terletak pada pembayaran iuran tahunan dimana jenis mastercard ini gratis dalam pembayaran iuran tahunan dan untuk kartu kredit jenis visa ini biaya iuran tahunan ini. Selain itu, kedua jenis kartu kredit dari bank CIMB Niaga juga bisa digunakan untuk bertransaksi di luar negeri. Hanya saja, Anda perlu menjaga kerahasiaan nomor kartu kredit serta kode CVV atau security key yang terdapat di balik kartu kredit dari CIMB Niaga. Sekiranya Anda dapat tanyakan melalui call center bank CIMB Niaga kartu kredit. Setelah mengetahui dan mengerti tentang kartu kredit via bank Niaga, maka bagi Anda yang berminat untuk menggunakan kartu kredit melalui bank Niaga maka Anda dapat menghubungi call center bank CIMB Niaga kartu kredit. 

Tujuannya tentu saja guna memberikan informasi lebih lanjut dan juga pemprosesan permohonan kartu kredit yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Yang perlu Anda ketahui juga adalah tiap jenis kartu kredit via bank Niaga ini memiliki beberapa fitur khusus dan tentunya berbeda dengan jenis kartu kredit lainnya. CIMB Niaga merupakan salah satu bank tertua di Indonesia. Salah satu layanan yang disediakan oleh CIMB Niaga ini adalah produk kartu kredit. Jadi, Anda bisa bertransaksi menggunakan kartu kredit yang disediakan oleh pihak bank CIMB Niaga. Untuk melakukan pembukaan kartu kredit, maka Anda bisa langsung menghubungi call center dari pihak CIMB Niaga. Dan kemudian, Anda bisa bertanya tentang syarat dan ketentuan pembukaan kartu kredit CIMB Niaga. Jadi Segeralah hubungi Call Centre Bank Niaga dan ajukan kartu kredit yang anda inginkan!